Jay Park Kecewa ‘Mr. Idol’ Selesai Syuting


‘Mr. Idol’
akan menampilkan Jay Park, Kim
Soo Ro, Park Yejin dan U-KISS
sebagai bintang utamanya.
Syuting film tersebut telah selesai
dan siap untuk dirilis.
Film bergenre komedi itu
menceritakan tentang dua
produser yang bekerja sama
membentuk grup band baru.
Apesnya, anggota grup band ini
diceritakan sebagai anak-anak
bandel pencari masalah.
Syuting dimulai sejak 28 Februari
sampai 9 Juni 2011. Suasana
syuting yang menyenangkan
menjadikan para pemeran
merasa kecewa karena syuting
berjalan terlalu cepat.
“Saya sedih dan kecewa karena
proses syuting berjalan terlalu
cepat. Saya sangat dekat dengan
pemeran lain. Ini kali pertama
dalam 10 tahun karir saya, saya
merasa seperti ini dengan
pemeran lain dalam sebuah film,”
jelas aktris Park Yejin.
Sementara aktor Ji Hyun Woo
berkomentar, “hari terakhir
syuting ini sangat
menyenangkan tetapi juga
sangat menyedihkan. Akan
sangat baik jika kita semua
dapat berkumpul.” Demikian
seperti dilansir Nate, Senin
(13/6/2011).
Hyun Woo mengacu pada Jay
Park yang pada hari itu syuting
di lokasi yang berbeda. “Saya
juga kecewa syuting telah
berakhir. Saya sangat bersyukur
bahwa semua kru dan sutradara
sangat baik pada saya,” ujar Jay.
‘Mr. Idol’ disebut-sebut sebagai
film pertama Korea yang
menampilkan realita di balik
proses pembentukan sebuah
grup. Film ini rencananya akan
rilis pada Agustus tahun ini.
CREDIT :
Detik.com

Tinggalkan Balasan

