Audisi SM Entertainment, Minho ‘SHINee’ Nyanyi Lagu Nasional


Sebelum
bergabung dengan manajemen
artis, di Korea seseorang harus
melewati berbagai audisi. Audisi
untuk menjadi penyanyi, tentu
yang dites adalah kemampuan
menyanyi. Lagu apa yang
dinyanyikan ‘Flaming Charisma’
Minho saat audisi untuk
bergabung ke SM Entertainment?
“Aku menyanyi lagu nasional
Korea. Aku datang audisi tanpa
persiapan apapun sehingga juri
akhirnya menyuruhku
menyanyikan lagu nasional
Korea,” ujar Minho pada majalah
Anan, Jepang seperti dilansir
Daily KPop News, Sabtu
(9/7/2011).
Padahal biasanya seseorang
yang mengikuti audisi
menyanyikan lagu yang populer
dari penyanyi lain. Contoh saja
Jonghyun yang mengaku
menyanyikan lagu ‘I Believe I Can
Fly’ dari R Kelly.
“Aku menyanyikan lagu ‘I Believe
I Can Fly’ dari R Kelly. Aku anggap
lagu itu familiar untuk semua
orang. Namun aku tidak berlatih
sehingga saat itu nyanyianku
sangat buruk,” ujar Jonghyun.
Jonghyun sepertinya merendah,
ia dikenal sebagai seorang idola
KPop dengan julukan ‘Prince of
Voice’ karena suaranya yang
sangat powerful.
Sementara itu, Taemin mengaku
menyanyikan lagu dari DBSK,
senior mereka dari agensi yang
sama. Key bahkan menyanyikan
beberapa lagu DBSK dan Trax
sekaligus. Sedangkan Onew,
sang leader tidak ingat
sedikitpun lagu apa yang ia
nyanyikan saat audisi.
“Saya tidak ingat. Saya sama
sekali tidak ingat!” ujar Onew
bingung.
CREDIT :
Detik.com

Tinggalkan Balasan

