Masuk Nominasi MTV EMA, Agnes Monica Terharu


Penyanyi
Agnes Monica masuk dalam
nominasi Best World Wide Act
(Asia & Pasific) MTV Europe
Music Awards 2011. Agnes pun
mengaku terharu karena begitu
banyak orang yang
mendukungnya.
“Perasaan saya, terharu… melihat
begitu banyaknya support yang
datang dari fans saya sampai
teman-teman dan keluarga saya
pastinya,” jelas Agnes seperti
dikutip dari detikhot.
Agnes masuk nominasi Best
World Wide Act. Nominasi itu
penghargaan baru yang
ditambahkan ke dalam MTV EMA
2011. Selain untuk Asia & Pasific
penghargaan itu juga dibuat
untuk Africa, Middle East dan
India serta satu penghargaan
Best World Wide Act untuk
Amerika Latin.
“Saya sendiri awalnya juga
nggak tahu kalau ada kategori
Best World Wide Act Asia &
Pacific di ajang MTV Europe
Music Awards. Tapi ya seperti
yang selama ini saya yakini.
Kesuksesan itu kan datang saat
kita berada di intersection point
antara kesempatan dan
kesiapan,” ujar Agnes kepada
detikhot, Kamis (22/9/2011).
Penyanyi kelahiran 1 Juli 1986
itu pertama kali mendengar
kabar bahagia tersebut dari SMS
yang dikirimkan sahabatnya.
Untuk mengecek kebenaran
kabar tersebut, ia pun membuka
Twitter. Agnes yang sudah
berkarier di dunia musik sejak
kecil itu pun kaget melihat
mention yang cukup banyak
untuknya.
“Saya nggak sadar kalau
ternyata di Twitter sudah
banyak yang men-tweet saya
mengenai ini. Setelah saya
dengar dari teman saya, saya
buka Twitter dan ternyata
benar,” ujar Agnes kepada
detikhot.
Agnes sama sekali tidak pernah
menyusun rencana agar dirinya
bisa bertengger dalam
penghargaan tersebut. Yang
selalu dipegang pelantun
‘Matahariku’ itu adalah dirinya
yakin dan siap untuk
menghadapi semua.
“Mungkin kita tidak bisa
mengatur kapan kesempatan itu
bisa datang, tapi kita bisa
mengatur kapan dan bagaimana
kita bisa SIAP. Jadi ya, balik lagi.
Menyusun rencana untuk masuk
nominasi, tidak. Tapi kalau
menyusun ‘rencana’ untuk
menjadi ‘siap’ dan berusaha
menjadi yang terbaik, itu pasti,”
tuturnya.
Agnes masuk dalam nominasi
Best World Wide Act Asia &
Pasific bersaing dengan bintang
KPop Big Bang, Exile (Jepang),
Gotye (Australia), Jane Zhang
(RRC), Jay Chou (Taiwan) dan Sia
(Australia). Puncak acara akan
digelar di Odyssey Arena,
Irlandia Utara pada 6 November
mendatang. Untuk ikut
mendukung Agnes
CREDIT :
Detik.com

Tinggalkan Balasan

