10 idola KPOP asing paling menarik(2)

image

Dengan tujuan untuk memperluas di luar Korea Selatan, perusahaan tidak lagi hanya mencari potensi bintang di negara asal mereka tetapi telah berkembang untuk menerima orang-orang dari negara lain. Namun demikian, penampilan masih merupakan faktor penting ketika datang untuk memilih trainee. Ada tampilan khusus yang disukai di Korea, dan itu adalah keindahan yang tidak bersalah dan murni seperti SNSD Yoona dan MISS A ‘s Suzy. Meskipun tidak semua idola di bawah ini mungkin cocok dengan deskripsi keindahan Korea , keindahan adalah subyektif dan saya pribadi menemukan semua orang menarik yang tercantum di bawah. Mari kita lihat 10 idola asing paling menarik di K-pop, bisakah k5. EXO-M’s Chinese-American member Kris
image
Kris ini memiliki tatapan intens yang saya anggap benar-benar seksi. Tatapannya itu seksi cukup untuk bersaing dengan TOP Big Bang ‘s (setidaknya, itulah yang saya pikir). Dia juga tampak hebat dengan rambut pirang dan memiliki bibir cantik untuk dicium. Meskipun ini tidak ada hubungannya dengan penampilan yang baik, saya hanya ingin menambahkan bahwa suaranya yang berat dan terlalu seksi .ia benar benar tampan saat dilihat secara langsung.

4. f(x)’s Chinese member Victoria
image
Victoria memiliki senyum yang menakjubkan yang bisa dilihat orang berapa mil jauhnya, terutama pada foto di atas! Dia juga memiliki beberapa mata berbentuk paling cantik. Victoria praktis terlihat seperti boneka.

3. EXO-M’s Chinese member Luhan
image
Luhan adalah cuttie-pie total! Saya tidak berpikir ada orang yang dapat berkata tidak untuk setiap permintaannya. Lihat saja anak itu. Anda akan ingin merusak dia dengan permen hanya agar Anda dapat melihat wajahnya menyala sambil tersenyum.

2. 2PM’s Thai-American member Nichkhun
image
Berbicara tentang cuties, kita tidak bisa melupakan Nichkhun. Dia dikenal karena mata menggemaskan berkelap kelip ketika ia tersenyum. Dia memiliki wajah yang menawan dan lucu, yang membuat sulit untuk percaya bahwa dia menyembunyikan seperti beast-body dalam pakaiannya.

1. miss A’s Chinese member Fei
image
pertama kali fei tidak memukau saya, karena dia datang sangat cantik tapi santai.Namun, tidak butuh waktu lama sebelum penampilan tumbuh pada saya dan sekarang saya menemukannya benar-benar cantik. Dia memiliki wajah berbentuk V yang sempurna, tulang pipi, dan mata cantik. Aku malu aku tidak menyadari betapa indah Fei sebelumnya.

Mana idola KPOP asing menurut Anda paling menarik?

Source:ningin
indotrans:@intansasmi

Tinggalkan Balasan

