[FAN ACC] Luhan Pre-debut Story – Part 3

[Kata-kata dari teman sekelas]

T/N: Dari pesan-pesan di forum sekolah yang sudah lama ini (jangan tanya aku bagaimana para netizen menggali ini semua, para netizen sangat hebat!), kita dapat melihat kalau Lu Han adalah lelaki di sekolah yang semua anak laki-laki ingin menjadi temannya dan semua anak perempuan ingin mengencaninya. Ia adalah 1) sangat tampan 2) luar biasa hebat dalam olahraga (kapten sepak bola, dan member tim sepak bola, cukup baik juga dalam bola basket) 3) sangat baik dalam menyanyi, memenangkan beberapa penghargaan showcase 4) sangat ramah dan easy-going. Meskipun nilainya sedang-sedang saja (tetapi tidak apa ^.^ tidak bisa kan memiliki semuanya! Ia jago bermain rubik)
(Banyak sekali pesan-pesan.. Aku hanya akan menerjemahkan langsung tanpa melampirkan screen-capturenya)
Dari 2007:
“Pertandingan sepak bola minggu depan! Kelas 10 vs kelas 11. Lu Han akan main. Semuanya, tim mana yang menurut kalian akan menang?” <– sepertinya semua orang mengetahui namanya!
“Lu Han, apa yang ia lakukan sekarang?” seseorang membalas: “Internet cafe” <–:-DLOL Lu Han sangat populer sampai ada thread mengenainya di forum sekolah. Saat SMA bahkan orang-orang membentuk fanclub bernama MiLu (bayi rusa). Baidu bar dan fan clubnya dibentuk oleh orang-orang yang menyukainya ketika’08!
Dari 2009:
“Siapapun musuh Lu Han dilapangan sepakbola, kini adalah saatnya untuk pembalasan! Kami sedang mengatur team sekarang, merencanakan untuk pertandingan sepakbola siang hari setelah ujian besar kami, ayo mendaftar daftar”
Dari 2012:
“Show Time 2006, kenangan tentang Lu Han yang berumur 16 tahun yang mengenakan seragam sekolah saat menyanyi masih terngiang di kepalaku… Saat itu aku sedang di kelas 7, di sekolahku banyak perempuan yang tergila-gila dengan Lu Han. Lalu ia drop-out dan pergi ke Korea, dan kemudian aku mendengar ia bergabung dengan SM. Saat itu aku berpikir bahwa semua adalah rumor belaka, tetapi sekarang kurasa mereka benar!”
image
“Aku melihatnya in person, di sekolah ia adalah cowok populer!~ p.s ia benar-benar orang yang hebat~ dulu ia menyanyi dengan baik dikontes bakat~”
“Dulu ia memiliki banyak penggemar rahasia, cewek-cewek Korea di kelas kami juga pernah mengejar-ngejar dia. Aku merasa sekarang siapapun teman di renren Lu Han super beruntung, kumohon jangan hapus aku…”
“Aku pribadi menganggap EXO adalah grup yang bagus, lagipula Lu Han dari sekolah kami, sebelum aku melihatnya secara langsung aku pikir ia sangat tampan, jadi mengetahui ia tiba-tiba debut rasanya seperti mimpi”
“Dia kakak seniorku di SMA! Aku dulu menontonnya main sepakbola, ia juga datang mengunjungi sekolah kami! Kakak senior apa kabarmu??”
“Ia memiliki banyak penggemar rahasia. Aku hanya teman sekolahnya,tidak pernah ngobrol, hanya ingat ia sangat tampan”
“Sebenarnya ia popular di antara laki-laki maupun perempuan, senior yang sangat friendly! Sebelum ia menjadi kapten tim sepakbola, ia juga berteman dengan score-keeper. Kepribadiannya sangat hebat. Terkadang ia sangat pendiam, tetapi saat ia melawak sangat lucu, aslinya ia orang yang hebat. Untuk orang populer, ia tidak kaku sama sekali. Juga, ia menyukai perempuan bermata besar!”
“Yea, aku mengenalnya saat dipaksa untuk menjadi score-keeper untuk tim sepakbola oleh pelatih kami. Ia sangat friendly, mudah diajak bicara. Terkadang ia bodoh dan kebingungan,tetapi di atas semua itu, ia adalah orang yang hebat. Setelah ia berhenti sekolah, ia datang kembali mengunjungi kami beberapa kali.”
“Aku sangat bersyukur aku dapat menjadi score-keeper untuk tim sepakbola! Lu Han dalam kehidupan nyata sangat baik, sangat naif. Sebelumnya aku kira ia pendiam, tetapi setelah beberapa lama, aku menemukan bahwa dia sebenarnya sangat lucu dan sangat naif, secara natural (terlihat) kebingungan!”
Pesepakbola Lulu—>
image
Lulu bermain basket dengan teman-teman EXO—>image
Penghargaan yang ia menangkan untuk menyanyi (tebakanku mungkin dari kontes bakat sekolah) –>
image

source: love-exo@tumblr

Bahasa trans by: airdef kareless@ EXOnesia

Please take out with full & proper credits.

Tinggalkan Balasan

